Selasa, 02 November 2010

tugas 7


1.       -   konsep produksi : pemasar berorientasi pada        proses produksi, kosumen hanya membeli produk yang murah
-        konsep produk : anggapan pemasar bahwa konsumen lebih menghendaki produk-produk yang berkualitas dan berpenampilan baik
-        konsep penjualan : pemasar berorientasi pada tingkat penjualan bahwa konsumen perlu dipengaruhi agar penjualan dapat menungkat sehingga tercapai profit maksimum sebagai tujuan perusahaan
-        konsep pemasaran : berorientasi kepada pelanggan bahwa konsumen hanya akan bersedia membeli produk-produk yang mampu memenuhi kebutuhan dan memberikan kepuasan
-        konsep pasar : anggapan pemasar yang berorientasi kepada pelanggan dan pesaing-pesaing perusahaan bahwa perlu mempunyai keunggulan pasar yang bersaing untuk dapat memenuhi dan memuasan pelanggan [1]
2.   pasar : konsumen pribadi/ organisasi perusahaan yang mempunyai kebutuhan dan keinginan yang berwujud sebagai permintaan pada barang dan jasa
pemasaran : kegiatan pemasar untuk menjalankan bisnis guna memenuhi kebutuhan pasar dengan barang dan jasa, menetapkan harga,mendistribusikan, mempromosikan melalui [2]
3.   kebutuhan : segala sesuatu barang ekonomi yang pokok yang segera harus dipenuhi
keinginan : suatu dorongan manusia, untuk segera memiliki dan memenuhinya
4.   marketing mix adalah suatu strategi marketing yang menekankan bagaimana cara menjual produk seefektif mungkin [3]

SUMBER :
1.     BUKU DASAR PEMASARAN
PENERBIT GUNADARMA
TEGUH BUDIARTO
HALAMAN 6-7
2.     BUKU DASAR PEMASARAN
PENERBIT GUNADARMA
TEGUH BUDIARTO
HALAMAN 2
3. www.google.com






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar